Sepatu pantofel wanita adalah buat kerja ML6392

Sepatu pantofel wanita adalah buat kerja dan warna hitam
Sepatu pantofel wanita adalah buat kerja dan warnanya hitam

Sepatu pantofel wanita adalah buat kerja dan kebanyakan warna yang di cari adalah hitam. Meskipun warna dan tinggi hak kadang tergantung selera masing masing, namun pada umunya/kebanyakan sepatu pantofel wanita adalah yang dicari warna hitam. Karena di beberapa instansi menerapkan bahwa sepatu kerja wanita adalah sepatu model pantofel dan warna harus hitam.

Cara pemesanan sepatu pantofel wanita adalah bisa melalui SMS dengan format sebagai berikut :
[Kode produk][Warna][Ukuran] kirim ke 085868519098

Proses pembayaran untuk pembelian sepatu pantofel wanita adalah melalui transfer bank, kami menggunakan BCA sebagai media atau sarana pembayaran. No rekening pembayaran beserta jumlah total pembayaran akan kami informasikan melalui sms setelah kami mengkalkulasi harga sepatu pantofel wanita berikut dengan ongkos kirimnya ke tempat anda.

Kemudian untuk proses pengiriman sepatu pantofel wanita adalah kami menggunakan jasa kurir JNE. Untuk estimasi besarnya biaya ongkos kirim akan kami informasikan melalui sms. Penting untuk di sampaikan megenai domisili anda atau tujuan pengiriman apakah masuk wilayah kota atau masuk wilayah kabupaten,karena ada beda yang signifikan pada tarif JNE jika ternyata domisili anda berada di daerah atau kabupaten. Dan hal ini akan menguntungkan anda bagi yang tinggal di daerah perkotaan karena akan menekan biaya ongkos kirim sehingga belanja menjadi lebih hemat.

Meskipun sepatu pantofel wanita adalah berwarna hitam namun masih banyak koleksi sepatu pantofel wanita dengan motif / warna lain yang tidak kalah menarik dengan harga yang tetap kompetitif.

Stok atau ketersediaan sepatu pantofel wanita adalah bisa dibilang 99% stok ready,tinggal anda sms, kemudian akan kami proses, jika memang jodoh dan terjadi pembayaran maka sepatu pantofel wanita adalah menjadi milik anda.


Kode Produk
ML 6392
Harga
Rp. 195.000
Warna
Hitam
Ukuran
36, 37, 38, 39, 40
Tinggi Hak
9 cm
Stock 
99 % Ready Stok
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...